Trans Jogja
Seperti di kota – kota lainnya di Indonesia, di kota Jogja jalanan semakin padat dan berpolusi. Sepeda motor saat ini tampaknya menguasai jalanan. Dengan uang muka dan cicilan kredit bulanan yang ringan, rasanya siapapun dapat memiliki sepeda motor. Berharap pada angkutan kota juga sering mengecewakan. Pelayanan yang pas – pasan dengan bus yang sudah usang dan panas pula. Tetapi kota Jogja saat ini telah memiliki armada Trans Jogja yang nyaman dan tentu hanya menaik-turunkan penumpang di haltenya. Trans Jogja memiliki Rute 1 sampai dengan 3, masing masing dibagi menjadi A dan B. jadi ada 1A, 2B dan seterusnya. Walaupun jumlah armadanya masih terbatas, arsitekturiners dapat menjelajah kota Jogja dari ujung ke ujung dengan hanya membeli tiket seharga Rp 3000. Tentu saja dengan berpindah bus dari halte ke halte. Trans Jogja menjelajah dari Terminal Prambanan, Terminal Condongcatur , Monjali, Terminal Jombor, hingga Terminal Giwangan di selatan. Viva Pemkot Jogja.. : ) Rute Trans Jogja bisa disimak disini. Monggo tindak Jogja..
Gambar dari sini dan sini
"sorry this web under maintenance"
5 comment:
viva pemkot jogja jareee..... yo... wonge dewe hahaha....
PNS dinas ***beeep gur ngentekke dhuwit negoro... kerjone moco koran ngalor ngidul koq digaji
whehehehe,, jare pembuktian? tak tunggu.........
wehehehehe
mak nyusss.. sori mbek, jogja adalah kota paling ga korup (transparency int'l indonesia)
http://www.detiknews.com/read/2009/01/21/160254/1072289/10/yogyakarta-kota-terbersih-dari-korupsi
ga tau ya di Bdg, di kost aja banyak pungutan yaa.. hahaha
ya tu nambah nambahi kotor negoro.....
Sayangnya trans jogja tidak diimbangi dengan penataan parkir dan jalur pejalan kaki yang baik, jadi kota keliatan tambah semerawut.
Yang sering jadi masalah badan jalan yang menjadi jalur trans jogja, sering menjadi area parkir pusat-pusat keramaian. Resmi apa ngga ya yang parkir2 itu?
Jangan sampai jogja jadi kota macet yang berikutnya..
Posting Komentar