Glenn Murcutt dapat AIA Gold Medal 2009

simbah Glenn lagi mbukak jendelo..ciluk baaa mbah..nyirih dulu mbah..


Glenn Murcutt adalah pak arsitek dari negara tetangga kita Oz ( yg kata sebuah acara dokumenter sih ni negara benua suka beringas ma nelayan kecil Nusa Tenggara Timur yg nyasar ke wilayah Pulau Pasir ) nah pulau Pasir ni kata orang-orang bule tu dah diganti nama jadi Pulau Ashmore (?). Sapa tuh , kayak nama orang, ( sori yg kita kenal cuma Keli Minok ), .. Dengan gaya pilem dokumenter ala Eagle Awards Metro Tv saya jadi emosional nonton tu acara. Salah satu nelayan tradisional NTT berkata bahwa " enak aja tuh bule pak, kami ratusan tahun mencari ikan di sini, nenek moyang kami bahkan mendarat di Oz utara, sekitar Darwin lah.Kami berkawan akrab dengan orang asli yg mereka sebut "aborigin". nah tanpa ba bi bu be, kapal kami yang belum lunas ni ditembak ma Polisi Air bule tu pak ..hhuhu..belum selesai, kapal ditarik ke darat dan dibakar pula. katanya wilayah ini sudah menjadi wilayah mereka .buset coy.. Ayo TNI AL hajar tuh bule.. pak SBY ntar takpilih lagi deh 2009 :)

kembali ke Glenn Fredly eh Curut eh Murcutt,, tu orang dpt AIA Award 2009, yg katanya pake penghawaan alami tu rancangan- rancangan dia. Disini mah banyak coy.. viva Indonesia pokoknya. Boas Solossa, Ponaryo Astaman, Taloahu Abdul Musafrie, jebol gawang Socceros ! Om Benny Dollo, kecilin perutnya dong oom..:P # lagi sensi ma ostrali#


sumber dari sini

1 comment:

mbek at: 8 Februari 2009 18.11 mengatakan...

no politics bro...
tp boleh lah... mumpung deket pemilu

nih gmbr2 partainya, http://i257.photobucket.com/albums/hh224/rarzi/ProfilePartaiPolitik-1.jpg ,mari kita diskusikan dari sudut pandang desain lambang partai hahaha...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"