Earth Hours Indonesia

Jakarta... kota pertama di Indonesia yang berpartisipasi dalam kampanye Global Earth Hours. wwf dan pemprov dKI bekerja sama dalam kampanye ini. Fauzi Bowo sebagai gubernur DKI menjadi duta Earth Hours Indonesia. Sip!!! meskipun hanya mematikan sebagian kecil dari pusat jakarta, namun kampanye ini membawa semangat yang mendalam untuk bersama2 menghemat enegi demi masa depan. berikut beberapa gambar yang kami ambil di balai kota tepat saat pemadaman. (meskipun sebagian besar item hehe...)



Acara ini dihadiri oleh, Fauzi Bowo (tentunya), erna witoelar, Nugie (dan sepeda lipatnya) serta abang dan none dr sluruh penjuru jakarta ini (dan masih banyak lg yang belom terdeteksi).
Pemprov jg mematikan lampu disepanjang Sudirman-Thamrin Bundaran Hotel Indonesia dan air mancurnya, Monas dan air mancurnya. Gedung Balai Kota, Patung Pemuda, dan air mancur Arjuna Wiwaha. dan amsih banyak gedung laen yang ikut serta mematikan lampunya.

moga tahun depan makin banyak kota di Indonesia yang ikutan OK
buat Bali... nyepi = 24 x 60 earth hours... hebatt

informasi lebih lanjut ada disini, disini dan disini di arsitekturina jg..

2 comment:

Clara at: 31 Maret 2009 08.42 mengatakan...

Yup, saya mengalami sendiri mati lampu di Monas, saya tulis juga di blog saya clararch02.blogspot.com/2009/03/earth-hour-28-maret-2009.html Salam kenal.. Semoga tahun depan partisipasi masyarakat lebih banyak lagi.

FE_Gumilar at: 1 April 2009 13.49 mengatakan...

Setuju.
Save the energy.
Back to nature....
To the greener world..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"