Kompetisi desain green building oleh FuturArc

Kompetisi desain internasional yang diadakan oleh FuturArc ini bertujuan untuk memilih desain terbaik untuk bangunan 'green' pada pengembangan properti di beberapa lahan pengembangan yaitu Australia, Malaysia dan Filipina.
Para peserta dari kalangan arsitek profesional dan mahasiswa diundang untuk menyerahkan karyanya baik atas nama pribadi maupun kelompok tim. 3 lahan perencanaan berlokasi di Australia, bertempat di Bouquet Street "City South 6" in South Brisbane, Queensland; Malaysia, bertempat di wilayah pengembangan Iskandar, Johor; Filipina, Mandaluyong City.
Pemasukan terakhir sayembara pada tanggal 15 Januari 2008.

Para juri yang ahli dalam bidang arsitektur hijau akan menentukan pemenangnya baik dari kalangan arsitek profesional maupun kalangan mahasiswa. Kelima juri tersebut adalah Dr. Nirmal Kishnani dari Singapura, Professor Kazuo Iwamura dari Jepang, Dr Chris Luebkeman dari Inggris, Dr Deo Prasad dari Australia dan Bill Valentine dari Amerika Serikat.

Semua dokumentasi sayembara diserahkan secara online. Pemenang berhak menerima penghargaan berupa uang tunai dan hadiah lainnya seharga lebih dari SGD 50,000.

So, what are you waiting for? Let's put Indonesia on the Architecture map of the world.

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut.
Tentang FuturArc.
Via Erwin Maulana.

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"