Pit in !


pasti sadelnya Selle Royal. kalo nggak ya, sakit tuh bokong :)


Orang - orang Jepun memang sudah masyhur jadi gila karena terbatasnya tempat di negeri mereka. Otak jadi berputar dan tadaa..their compact design really have historical timeline and work. Pokoknya praktis dan fungsional tanpa menceraikan estetika. Kali ini kawan kita dari Store Muu Design Studio mendesain tempat pencantolan / penyimpanan sepeda. Diberi nama Pit In. kata "Pit" mengundang keakraban bagi orang Jawa yang berarti "sepeda". Asal katanya dari bahasa Belanda "fiet" yang berarti sepeda pula. Walaupun "pit" dalam English berarti "kolong" namun semuanya memberikan keserasian yang mungkin tak terduga. Luar biasa ! Desain mereka ini juga sangat kreatif dan multifungsi. Well done. Tsugoi !!

via mocoloco

4 comment:

gideon at: 9 Juni 2009 20.30 mengatakan...

oreng jepang mang terkenal praktisnya kan, dari makan berdirinya, dari penginapan yang hanya seluas loker...
tp klo kek gini diterapin di indo pa ga takut ketbarak "Sumber Kencono" nie??? awkawkakwk

meeftah at: 12 Juni 2009 09.03 mengatakan...

Sumber Kencono memang sopir2na terkenal lincah binti gesit. gimana kalo diusulkan menggantikan ananda mikola buat mbalap A1 yg ( kabarnya inpotainment)mw msk bui tuh :)

btw, mas gideon, ini kan buat d bike park, parkir speda gt, misal d tempat parkir, ato d hall kantor mgkn. tapi yg wajib neh, syaratna ban speda tu kudu steril binti resik. pernah kan ban sepedamu menyok tai kucing ?

mantab bauna bos... hahaha

mas gideon gimana, dah nambah armada truk blm buat masok bata ?

gideon at: 12 Juni 2009 21.06 mengatakan...

haha... ide bagus, tp ananda mikola sedang terjerat kasus..
keknya di indo tempat kek bike park masi dikit, adapun pada males karena kurang ruang hijau alias panasnya kek di oven..
klo nginjak telek kucing, itupun karena nginjak telek kucingnya mas meeftah
klo armada trucknya baru 1 pak, masi butuh modal buat nambah nie

dian@SOLO at: 19 Juni 2009 11.38 mengatakan...

wew..untuk desain rit in nya ok! tapi yang menjadi pertimbangan kedua seperti note (refer to selle royal) tergantung sadel sepedanya. yang jelas berat pit in mestinya lebih besar dari berat onthelis+sepedanya jdai sepeda ga goyang ngebor waktu disimpan sekaligus dipake buat kursi. btw bisa jadi emang pit in ini diinstall pake stud atau nut ke lantai jadi ga goyang-goyang... ehmmmm bener ga sih???

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"