Level Green - Permanent Exhibition by J. Mayer H.


Level Green, fasilitas pameran permanen tentang isu sustainable yang didesain oleh J. Mayer H. Architects dan Art+Com Berlin telah dibuka sejak sebulan lalu. Fasilitas yang dikembangkan oleh Autostadt (Volkswagen Group) ini berlokasi di Wolfsburg, Jerman. Desain area pamer seluas 1000 m2 ini mengangkat konsep interdepensi dari isu sustainable itu sendiri (ekonomi, sosial dan lingkungan) dan menerjemahkannya dalam metafora jejaring web. Elemen tunggal berbentuk pita jaring menghubungkan seluruh ruang, struktur dan fasilitas pameran menjadi satu bentuk kesatuan.


Pemilihan material dasar juga mempertimbangkan isu sustainble. Penggunaan material MDF berbahan dasar kayu dengan beragam ketebalan yang mengikuti kebutuhan struktur dan geometris sangat efisien dalam menjawab kebutuhan teknis dan sustainability.



Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut

1 comment:

Buy Kamagra at: 21 Januari 2011 pukul 04.15 mengatakan...

Finally rented this. Sorry to be contrarian, but I actually enjoyed this one more than Bender's Big Score. BBS felt like it was trying too hard to do too much, and I just didn't find it all that funny. They were trying too hard to layer too much time travel whatsits into it. This movie felt more easygoing and funny to me.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Checkpagerank.net
"sorry this web under maintenance"