Jakarta Architecture Triennale 2012



Jakarta Architecture Triennale merupakan acara tiga tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia Jakarta (IAI Jakarta) yang pertama kali dilaksanakan pada tahun 2009. Pada tahun ini, JAT akan diadakan di berbagai titik ruang publik kota Jakarta dan mencapai puncaknya pada bulan Oktober.

Semangat umum yang diangkat pada tahun ini adalah Architect for People dan tema khusus Towards Jakarta 2045. Tujuan acara ini adalah untuk memperkenalkan profesi arsitek dan karya arsitektur kepada masyarakat serta peran kehadiran keduanya dalam kehidupan masyarakat. Acara ini akan melibatkan seluruh masyarakat dari berbagai latar belakang bidang/profesi untuk peduli terhadap kondisi kota Jakarta. Kepedulian tersebut dapat berwujud ide, saran, serta impian mereka terkait masa depan kota Jakarta, khususnya di tahun 2045, yang bertepatan dengan seabad usia kemerdekaan negara Indonesia tercinta.

Target peserta dari acara ini adalah berbagai kalangan masyarakat, dari yang berkaitan dengan profesi arsitek secara langsung (badan/lembaga, perseorangan, dan sebagainya) hingga masyarakat umum dengan estimasi pengunjung mencapai sekitar 500.000 orang. Pada kesempatan kedua ini, JAT mencoba membuka kesempatan bagi semua orang dan kalangan untuk saling bersinergi, belajar, bercerita dan berinteraksi dengan profesi Arsitek dan karya arsitektur.

info lengkap silahkan klik JAT 2012

0 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"