AMD Open Architecture Challenge

AMD Open Architecture Challenge adalah kompetisi desain international terbuka yang bertujuan untuk mengembangkan berbagai alternatif solusi untuk bangunan sustainable, fasilitas teknologi ringan biaya dan multi fungsi yang dapat dimanfaatkan bagi mereka yang paling membutuhkan.

Tiga konteks lahan perencanaan telah ditetapkan yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Lahan yang ada di 3 benua ini berlokasi tepatnya di Nepal di Asia, Kenya di Afrika dan Ekuador di Amerika Selatan.

Kompetisi ini menjadi begitu menarik karena berhadapan langsung dengan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di sekitar konteks lahan perencanaan. Seperti misalnya pada tantangan untuk menciptakan teknologi yang dapat menghubungkan keluarga-keluarga di daerah terpencil Nepal, yang hanya memiliki satu dokter untuk 250,000 jiwa, untuk dapat mengakses segala informasi dari medical-professionals di seluruh dunia. Menarik bukan...? Ini saatnya anda benar-benar menjadi praktisi. Tunggu apa lagi?

Hmmm.... sepertinya tim arsitekturina lebih tertarik kompetisi ini dibandingkan arquitectum. :D. Terima kasih mas mpri..

Klik disini untuk keterangan lebih lanjut.
Via PriyatnaDP

1 comment:

priyatnadp at: 21 November 2007 08.27 mengatakan...

ada banyak alasan buat ikut sayembara ini,
-daftarnya gratis.
-skalanya kecil, maknanya besar
-belajar bikin yang berbeda di tempat yang berbeda. tekonologi bangunan masyarakat yang berbeda.
-pemasukan online, ga perlu,tiki,fed-ex.
-hadiahnya
semoga sempat bikin.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"