setahun arsitekturina


Setahun lebih sudah arsitekturina berkelana di hiruk pikuk dunia blogosphere. Berawal dari pemikiran sederhana bahwa : keinginan untuk mempunyai blog arsitektur yang berkelanjutan dan bermanfaat, setidaknya bagi diri sendiri dan lingkungan dan -semoga – bagi rumah besar bernama Indonesia yang luar biasa kaya dan besar ( sadarkah kita, negeri kita terbentang dari London hingga Istanbul !), juga tempat sharing dengan tetap bercita rasa muda. Dengan semangat “tetap posting” dan teringat pesan dari khatib di mimbar Jumat: “kita hidup di hari ini, masa depan masih rahasia,petiklah, jalani setiap hari dengan yang terbaik, dengan mengambil hikmah dari yang telah terlewat” :)

beberapa mendapat respon yang diluar dugaan, posting tentang "kalimantan forests now" mendapat respon dari direkturRichard Zimmerman, Director Orangutan Outreach,organisasi pelindung orangutan, berharap bahwa arsitekturina dapat berperan aktif, minimal membantu meningkatkan kesadaran untuk meningkatkan kesadaran publik untuk menyelamatkan orangutan dari kepunahan di kalimantan. time is running out..

Maka salah satu hal yang membesarkan hati adalah ketika melihat bahwa jumlah “pengeklik” arsitekturina menyentuh angka 20ribu dalam tempo setahun adalah hal yang tidak terbayangkan. Maka pembaca arsitekturina yang terhormat adalah sebuah keluarga yang kami nantikan saran dan kritik demi kemajuan yang lebih baik di esok hari ( klasik banget ya.hehe)

Tapi ini serius, tinggalkanlah saran dan kritik arsitekturiners (hebat bukan main sebutannya) saya ulangi lagi..arsitekturiners.. :) yang membangun pada kami, cukup dengan meninggalkannya pada ruang comments yang tersedia. Mungkin akan tersedia T shirt atau sekadar ucapan terimakasih ( mengingat sumber daya kami yang juga terbatas) apabila terdapat arsitekturiners yang memberikan saran yang paling sip binti asoy demi kemajuan bersama. Atau mungkin memberikan penilaian semisal : posting paling yahud bagi saya sejauh ini adalah.., bikin forum, bikin acara kopi darat, apa lagi ya, apa sajalah, sobat.

Sembari menunggu berbuka, we will wait 4. Terimakasih banyak. jayalah arsitektur Indonesia :)

12 comment:

Andik at: 17 September 2008 10.05 mengatakan...

selamat ulang tahun ya rekan Miftah, Eguh, Bu Widy, Endin, Erwin, Abu(meskipun sebenarnya sudah beberapa bulan telat..heheh :P). It is really an honor to have u guys walking along together this never ending road. Tetap semangat ya... Cheers..

lukman at: 17 September 2008 12.25 mengatakan...

Siip deh buat meef, egox, ma andik..semoga di hari2 depan makin kreatif dan gila aja..Semoga amal ibadah jariyah kalian (ilmu bermanfaat bagi orang laen) bisa semakin bemanfaat lagi bagi kemajuan dunia Arsitektur, khususnya di Indonesia..Amienn..

Kpn2 numpang posting ya & kpn reunian niy??..

Best Regards..
Lukman
Arsiteknya Bensley

lukman at: 18 September 2008 10.29 mengatakan...

"Yang melakukan perubahan dunia ini dari waktu ke waktu adalah bukan akademisi, melainkan orang dgn kreatifitas yang tinggi"...

(James Riady-Bos Lippo Group)

Andik at: 18 September 2008 10.39 mengatakan...

mas lukman, terima kasih banyak atas dukungannya. Kami akan sangat senang bisa menampilkan featured contibutor dengan tulisannya. Kami juga berencana memperluas jaringan kontributor kami. Semuanya masih sedang dipersiapkan. Kalau kami sudah siap dan mas lukman tertarik untuk jadi kontributor tetap, kami akan kirim undangannya. sementara, kalau berminat posting, silahkan untuk kirim artikelnya saja ke email kami berikut data lengkap pribadi. Kami tunggu... Sukses selalu...

mbek at: 18 September 2008 20.27 mengatakan...

wahai sobat....

mari jadikan arsitektur indonesia semakin berjaya dimata dunia, manapak rusaknya alam semesta dan menatap dunia dengan kacamata arsitekturina
hahahaha...... kip faikting

doubt2think at: 19 September 2008 22.37 mengatakan...

congrats guys! salute!!

pijar gelanggang malam at: 19 September 2008 23.04 mengatakan...

salut buat arsitekturina, sebarkan semangat perjuangannya demi Indonesia----slmt ulang tahun!!!

pijar gelanggang malam at: 19 September 2008 23.05 mengatakan...

salut buat arsitekturina, sebarkan semangat perjuangannya demi Indonesia----slmt ulang tahun!!!

relan masato at: 21 September 2008 23.22 mengatakan...

selamat sekali lagi..
sy pelanggan tetap lapak arsitekturina,...

salam kenal,
relan masato

aRiz at: 25 September 2008 10.58 mengatakan...

arsitekturina!
happybirthday..
selama ini gue kenalnya mbek sama miftah doang.. salam kenal buat yang laen ya. yup, kapan kopi darat? kabar2. tetap bersemangat :D

gacanti swastika at: 27 September 2008 16.30 mengatakan...

arsitekturina! semangat terus.
anyway, di blogroll nya sudah ada http://big.dk ? worth to see by the way.

salam.
gacantiswastika

Astra Aswinanda at: 18 November 2008 17.07 mengatakan...

happy belated birthday Arsitekturina..semoga semakin maju & terus mengupdate blog ini..saya link ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"sorry this web under maintenance"